Jumat, 24 April 2015

Cara Mengatasi Wastafel Mampet

Cara Alami Mengatasi Wastafel Mampet Tanpa Sedot


Cara Mengatasi Wastafel Mampet
Cara Mengatasi Wastafel Mampet > Masalah wastafel mampet memang lumayan membuat kita risih dan terganggu, apalagi bagi para ibu rumah tangga yang kesehariannya sering berhubungan dengan wastafel, terutama saat mencuci piring dan pekerjaan dapur lainnya. Selain itu, maslah wastafel mampet juga dapat menimbulkan bau tidak sedap karena terjadinya pembusukan makana yang sudah lama tersangkut pada saluran pipa pembuangan, sehingga seisi rumah bisa di buat tidak nyaman dengan masalah wastafel ammept.

Penyebab Wastafel Mampet


Yang menjadi pemicu atau penyebab saluran tempat cuci piring tersumbat itu banyak sekali, seperti sisa-sisa nasi, minyak goreng, masakan berlemak, cucian sayur yang terbawa masuk dan lemak-lemak daging yang terbawa air saat anda mencuci-nya atau juga faktor dari Bowl Sink itu sendiri. Mungkin dari hal-hal tersumbat tersebut dapat diatasi atau dihindari, jika sebelum mencuci alat-alat dapur, sebaiknya buang sisa-sisa nasi , sisa masakan berminyak atau berlemak kedalam tong sampah. Cara ini adalah tindakan utama untuk mencegah tempat cuci piring tersumbat.

Jika dalam Cara Mengatasi Wastafel Mampet kami sarankan anda semua tidak menggunkan soda api, karena soda api dapat merusak saluran pembuangan anda, dan jika menggunakan jasa sedot wc pastinya tidak semua orang dapat menggunakannya, karena rumah atau saluran wastafel yang dimiliki sulit di jangkau oleh jasa sedot wc. Sebelum kita membahas bagaimana Cara Mengatasi Wastafel Mampet, kami akan memberikan tips agar terhindar dari masalah wastafel mampet.

Melalui artikel ini kami akan memberi tips Agar Terhindar dari Wastafel Mampet diantaranya :


* Pastikan pada wastafel anda selalu memakai saringan tujuanya untuk mencegah kotoran yang besar masuk pada pipa.
* Saringan atau kawat nyamuk tidak akan bisa mencegah lemak sisa makanan masuk ke pipa pembuangan. Untuk itu, sisa   makanan yang berlemak sebisa mungkin dibuang ketempat msampah sebelum dibersihkan dengan sabun.
* Pemberian bak kontrol pada lokasi antara pipa pembuangan dari wastafel dengan pipa induk (lihat gambar di bawah). Bak   kontrol ini diletakkan di bawah keramik/lantai. Dengan adanya bak kontrol tersebut diharapkan kotoran   dapat tertampung pada bak kontrol, sedangkan air kotor terbuang melalui saluran induk. Selanjutnya kotoran pada bak kontrol tersebut tinggal dibersihkan secara berkala. Ukuran bak kontrol tidak perlu besar namun cukup seukuran   keramik lantai. Keramik di atas bak kontrol tidak perlu diberi adukan semen sehingga mudah untuk dibuka atau ditutup.

Sekarang anda sudah tidak usah bingung lagi karena sudah ada cara baru dan alami yang lebih efektif dan ekonomis dalam Cara Mengatasi Wastafel Mampet, yaitu dengan memasukan atau menambahakan mikroba pengurai STARBIO Plus ke dalam wastafel atau saluran yang mampet lainnya, serbuk ini juga dapat anda pergunakan untuk mengatasi saluran mampet.

STARBIO Plus merupakan solusi tepat sebagai cara mengatasi Wastafel Mampet tanpa harus melakukan bongkar/sedot wc !!!

Cara Mengatasi Wastafel Mampet
STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam saluran STARBIO Plus bekerja sebagai pengurai kotoran dan limbah serta lemak menjadi bahan alami, sehingga mudah dialirkan  tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Silhakan KLIK Disini untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang STARBIO Plus dan kelebihannya di banding produk-produk lain dalam Cara Mengatasi Wastafel Mampet.

Untuk cara pemesanan silahkan KLIK Disini.


1 komentar: